Kamis, 19 November 2015

The Cloudy And Rainbow (Prolog)


Dia berfikir saat Dia memutuskan untuk jatuh cinta, menurutnya jatuh cinta adalah hasrat yang tertunda dan Dia bisa kapan saja jatuh cinta meski kadang hanyalah cinta monyet. Aku adalah seseorang yang mengantarmu ke jalanmu dan saat Kau meninggalkanku Aku hanya akan tersenyum dan terdiam, lalu Aku akan berlari padamu dan menyadarkanmu saat Kamu berjalan bukan pada jalanmu, akan Ku ajari kembali cara Aku mengajarimu berdiri, berlari dan bangkit setelah itu Aku akan membiarkanmu memilih agar Aku tetap bersamamu atau Kau pergi dengan sayap – sayapmu mencari dunia dan jalan yang lebih indah bagimu, percayalah Aku tidak akan mengurungmu dalam sangkar emas. – Naura Febriani
            Dia datang untuk perubahan, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, Dia bilang Dia sedang jatuh cinta dan kata kata manis itu telah merebut perhatian cintanya, awalnya semua hanya seperti biasa namun lama lama keinginan untuk berubah itu menjadi sebuah perasaan yang menyiksa, trauma masa lalu menjadikannya tak bisa memutuskan dan pada akhirnya saat perpisahan terjadi kesakitan karna cinta mulai dirasakannya dan Dia menyerah saat mencari cintanya hingga saatnya tiba sang cinta membangunkannya. Aku adalah orang yang mungkin tidak tahu diri jika meninggalkanmu begitu saja, namun kenapa Kau tidak mencegahku untuk pergi?? Kenapa Kau hanya memandangku dengan tatapan lukamu?? Apa Aku memang tak pernah berarti untukmu??? – Jihan Maulana
            Aku mencintainya, Dia cinta pertamaku. Aku mencintaimu hingga dalam dan tanpa sadar rasa itu hilang tertelan waktu, Aku tidak sadar jika hatiku telah memilih yang lain dan berpaling namun Aku masih mengejarmu mencoba untuk membuatmu kembali padaku dan mencoba untuk membuatmu tak mampu lagi melepasku dan Aku hanya terdiam saat Kamu jatuh terduduk dan Aku tak mampu menolongmu, Karena disini telah ada yang benar – benar Ku cinta. – Ryan Prasetya
            Sakit itu yang dirasakannya saat melihat yang dicinta berpaling. Aku mencintaimu dan akan selalu seperti itu sama seperti saat Kau masih berada  di sisiku dan masih membuatku terbang dengan sayapmu, namun Kau melepas sayap itu dan Aku terjatuh, marah saat Aku melihatmu menyerahkan sepasang sayapmu kepada orang lain, Kamu tahu?? Aku terluka dan saat Kamu berlarian dan terbang bersamanya Aku selalu ingin menjatuhkannya, membuatnya tak mampu lagi terbang membuatnya bernasib sama sepertiku, namun Aku tidak tahu apa yang terjadi saat seseorang hadir di hidupku dan menyerahkan sayapnya kepadaku dan Aku masih tidak mengerti ternyata rasa cinta itu telah hilang saat pertama kali Aku terjatuh. – Putri Farida

#Khichand_Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar