Minggu, 07 Agustus 2016

Lost - Prolog

Lost
Sungguh, bukan sebuah perpisahan yang diharapkan dari sebuah pertemuan, meskipun pada akhirnya perpisahan itu terjadi, kehilangan itu datang bertubi - tubi, namun tetaplah selalu ada orang yang mempu melindungi, namun sayang tetaplah sayang kehilangan pasti akan terus menghampiri siapapun.

Aku hanya ingin di sayang, dilindungi dan di cintai, tak sebersitpun Aku ingin membuat orang lain merasa kecil karena kebahagiaannku. ~Lyara~

Aku menunggu mereka untuk pulang, Aku melakukan yang terbaik agar mereka menatapku, namun apalah dayaku jika mereka terlalu terlambat untuk menyadari bahwa Aku menyayangi mereka ~Hamdi~

Aku memang lemah, namun bukan berarti Aku tidak bisa jatuh cinta, Aku memang pesakitan namun bukan berarti Aku tidak menyadari bahwa Aku telah menyakiti Dua hati yang ingin dilindungi. ~Lana~

Sejak kecil hidupku bahagia, terasa sempurna, namun semuanya berubah saat kasta menjunjung tinggi kehidupan. Hancur, begitupun saat cinta tak lagi memihakku. ~Aira~

Aku ingin sekali menyapa mereka, bercanda dan bertemu dengan mereka, ingin sekali Aku berteriak bahwa Aku adalah bagian dari mereka,namun sungguh kenapa harus kesedihan yang menyatukanku dengan mereka??. ~Dewa~

Aku adalah benteng paling kokoh di dunia ini, tidak ada yang bisa menghancurkanku, namun suatu hari Aku menyadari ada api yang perlahan melelehkanku. ~Dea~

Aku mencintainya, itu yang Aku tahu, Aku mengenalnya sangat mengenalnya melebihi siapapun, namun apalah daya Aku hanya bisa menjadi bayang pelariannya. ~Bastian~

Aku kesepian, sungguh yang Aku harapkan adalah belaianmu, bukan ketidak acuhanmu, yang Aku harapkan adalah cinta, dan Aku menemukan itu darinya bukan darimu. ~Lusita~

Aku pernah mencintai seseorang, karena Dia milikmu. namun suatu hari Aku ingin memukulmu saat Kau mempercayaiku untuk menjaganya, sepercaya itukah Kau Padaku ??. ~Dias~

#Khichand_Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar