Jumat, 22 Mei 2015

Kamu Tetap Cinta Pertamaku

Kamu tau...
rasanya semua ini hanya mimpi, bertemu denganmu bercakap denganmu, bahkan pernah merasakan kekuatan cintamu. yaaa sebuah ketulusan dan kekuatan cinta darimu meski kurasa terlambat. yaaa terlambat saat Aku mulai jauh darimu dan kehilangan jati diriku. Harusnya itu tak terjadi, ya! harusnya itu tak terjadi
asal Kamu tau betapa Aku slalu menginginkanmu dan memujamu , betapa Aku slalu menangis di dalam kesendirianku. Kamu tak tau betapa sakit hatiku melihatmu yang semakin jauh terlena oleh hiasan dunia, betapa sedih hatiku melihatmu yang jauh dari sebuah fitrah. Kamu pandai, Kamu cerdas, Kamu berbakat.
Tapi.... dunia mengalihkan pendanganmu dan jiwamu. Kamu tau sakit hatiku.
Aku mencintaimu dan tentunya Aku pernah berharap bisa mendekapmu dan menuntunmu, menuntun langkahmu agar Kamu kembali pada fitrahmu. Kamu Seorang Lelaki yang dengan mudahnya Allah memperindah parasmu dan kemampuanmu,
Tapi... sekali lagi dunia mengalihkanmu
Ntahlah....
Aku tidak tau apa yang kurasakan saat ini, Kamu tau kenapa Aku bisa membuat puluhan puisi dalam waktu singkat? itu karnamu karna Kamu inspirasiku.
Karna Kamu pula Aku sadar...
Aku bukan siapa siapa untukmu, bahkan Kita tanpa sengaja telah berdosa berzina dengan mata.
Apa Kamu ingat??
Apa Kamu ingat?? saat mata beningmu yang tajam itu dengan cepat menusuk manik mataku, dan Kamu tau betapa bahagianya Aku saat Kamu menemaniku melihat anugrah malam, melihat bintang yang gemebyar di angkasa, menghapuskan semua gelisah di hati dan Kamu tau ? malam itu Aku merasakan kehangatan, malam itu hanya milik Kita berdua. Kehangatan itu Kau tularkan lewat hatimu , meski sebenarnya Kau disana dan Aku disini terpisah oleh pematang dan bising jalan raya.

Kamu tau,,
saat ini pun Aku masih belum bisa melepas kenangan itu matamu dan tawamu.
Namun.. Aku sadar Aku bukan milikmu..
Biarkan saja semuanya mengalir dan Aku akan menemukan sayap lain yang akan melindungiku dan mengajakku terbang , bukan ! bukan untuk melupakanmu.
Aku cukup merasa senang, meskipun Aku hanya memiliki hati,mata dan cintamu walau terlihat semu di mataku. Kita bukan teman dekat apalagi sahabat tapi.. kenyamanan slalu Kutemukan dalam dirimu dan kegalauan karnamu.
kehangatan itu terasa saat dingin mulai menerpa dan bintang menyapa.

Apapun yang terjadi kelak...
Kamu tetap cinta pertamaku.
I Love You ... My First Love

#M_K (pinky boy)

#Khichand_Lee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar