Jumat, 27 Maret 2015

Muhasabah

Cinta....
berbicara cinta tentu semua orang pernah merasakannya nukan apa-apa hanya saja Aku mulai menganal cinta..  bukan bukan,!! tapi Aku sudah mangenal cinta sedari dahulu,, bahkan sejak Aku belum dilahirkan ,, Aku mendapatkan Cinta dari banyak pihak,, yang Ku tahu Tuhan sangat mencintaiku,
bukan apa-apa tapi tuhan telah mengijinkanku untuk menikmati dunia ini,, indah, meski kadang melelahkan menjelajahi dunia ini tapi tak apa kalau saja Aku tidak ada di dunia ini Aku pasti tak akan merasakan anugrah ini,,
BERSYUKUR,, Tuhan memberiku nyawa, akal,hati, perasaan dan pikiran Tuhan juga memberiku nafsu meski kadang Aku mengabaikannya,,
Tuhan memberiku udara gratis, menikmati keindahan dunia
semua itu berasal dari hati,,
Cinta.. berbicara cinta,, Akulah pengagumnya
pengagum cinta meski Aku tak pernah mengerti apa artinya belaian seorang kekasih, apa arti deratan pesan dari seorang kekasih,,
kana Aku pengagumnya, bukan pemiliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar